Berikut macam kerugian kaum hawa akibat pergaulan yang menganut sex bebas.

Wanita yang menjadi korban perlakuan sex bebas berbeda dengan wanita yang melakukan sex atas dasar suka-sama-suka. Di penjelasan ini kerugian lebih mengarah kepada wanita yang senang mengumbar dasar suka-sama-suka, dan para ABG yang notabene masih bersifat labil.


Wanita yang melakukan sex tanpa ikatan resmi pernikahan sudah telah menjatuhkan dirinya sendiri. Kehormatan yang ada padanya hilang seketika saat itu. Karena pria yang berhubungan dengannya sejak awal tidak
pernah menghormatinya sebagai orang yang pantas dihargai. Sering pihak wanita tidak sadar, bahwa pasangannya itu sebenarnya tidak pernah menghormatinya. Buktinya? Berani menyentuh dan melakukan sex bebas.

2. Kesucian yang Tak Ternilai:

Tidak bisa lagi mengembalikan sebuah kesucian yang asli dari Tuhan. Jelas lah bahwa dalam sex bebas, wanita menjadi penikmat saja bagi pasangannya. Karena apa?Saat itu akal pikiran dan hati tidak bisa digunakan lagi. Nafsu setan terus menerus berkoar-koar kepada wanita dan pasangannya. Kesucian yang harusnya dihormati dan hanya untuk suami yang sah pun sudah tidak dihiraukan lagi.

3. Hilang Akal Sehat:

Bukan berarti gila. Kerugian di sini mengarah pada seorang wanita yang kemudian menyesal, marah, kecewa, menangis karena perbuatan yang dilakukannya. Dia sadar semua hal-hal berharga dalam dirinya sebagai seorang wanita sudah mati. Akal sehat tidak seimbang dengan perasaan. Akibat bisa bunuh diri, kalau tidak pun akan menjadi kan dia pribadi tidak berkualitas.

4. Jatuhnya Martabat Keluarga:

Apa yang dilakukan seorang putri akan berakibat pula pada keluarganya, terutama orangtua. Orangtua juga ikut menanggung malu dan bersalah karena tidak bisa mendidik keluarga dengan benar. Di mata masyarakat, orangtua bisa dipandang rendah oleh orang-orang. Benar-benar sex bebas begitu merugikan bukan?

Demikian, hal yang cukup besar menjadi kerugian pihak perempuan jika dia menginjak sex bebas. Saya tidak pernah satu pun melihat untungnya, karena wanita adalah sosok yang sangat dihormati oleh seluruh lapisan masyarakat. Sekali dia menginjak sex bebas, maka hilanglah hak untuk dihormati dalam masyarakat.


Komentar

Postingan Populer